HYS Berikan Bantuan Korban Kebakaran

LABURA, bidikkasusnews.com - Hendriyanto Sitorus yang akrap di sapa HYS  Jumat (17/04/02) kunjungi rumah korban  kebakaran. Pengurus DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus selaku Ketua DPD KNPI, bersama Ketua Trail Hebat Labura ( THL) Dedi Irawan, Humas Gowes Hebat Labura (GHL) Aris Simangunsong, kunjungi korban kebakaran kunjungan itu juga untuk berpartisipasi dalam pemberian bantuan kepada salah seorang Kepala Rumah Tangga  yang tertimpa musibah kebakaran di di Desa Pare-pare Kecamatan Merbau bebrapa hari yang lalu.

Mengetahui ada warga yang sedang tertimpa musibah Hendriyanto bersama THL, GHL bersimpatik untuk menolong meringankan beban warga dengan memberikan bantuan kepada keluarga korban. Ini merupakan kegiatan yang selalu dilakukan baik di KNPI, THL, GHL karena kegiatan ini merupakan program sosial untuk dilakukan kepada masyarakat.

Pemberian bantuan uang ini diserahkan oleh Helvin Ruida Hasi selaku Sekretaris KNPI Labuhanbatu Utara dihadiri Ketua THL, Humas GHL pada hari Jumat (17/04) selaku perwakilan yang telah di utus Hendriyanto Sitorus. Helvin mengatakan pemberian bantuan ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan dari ketua untuk melakukan kegiatan saling peduli membantu  masyarakat yang membutuhkan pertolongan. 

Fauzi Arsoyo umur 35 tahun istri Siti Umroh memiliki 2 orang anak, menceritakan bahwa Senin (13/04) sekitar pukul  03:30 Wib, terbangun melihat api sudah membesar, lantas Fauzi membanguni istri dan anaknya untuk bergegas keluar rumah. Karena panik dan bingung tidak bisa untuk memadamkan api yang semakin membesar menghanguskan rumahnya.

Ketika dimintai tanggapannya atas kehadiran para pengurus KNPI, THL, GHL Fauzi Arsoyo mengatakan sangat bersyukur karena sikap peduli dalam membantu masyarakatnya yang tertimpa musibah.  Apalagi kebiasaan dari keluarga Bapak Hendriyanto sudah dikenal di masyarakat yang selalu aktif memberikan bantuan kepada masyarakat.

Fauzi juga berdoa agar nantinya Hendriyanto Sitorus bisa sukses dan menang dalam pencalonannya sebagai Calon Bupati. Karena sosok Hendriyanto Sitorus merupakan sosok yang pantas untuk menjadi seorang Bupati di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

"Kami sekeluarga ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus KNPI, THL, GHL yang telah memberikan bantuan kepada kami yang tertimpa musibah. Semoga KNPI, THL, GHL sukses dan semakin bersahabat dengan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara," ucap Fauzi. (Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami