KORAMIL 0213-09/SIROMBU KEMBALI MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DI LINGKUNGAN KORAMIL

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Koramil 09/Sirombu Kodim 0213/Nias kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di Kantor Koramil dan seluruh perumahan Koramil 09/Sirombu Jl. Tetesua Desa Togideu Kecamatan Sirombu. Senin, 13/04/2020

“Kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut dalam rangka pencegahan dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona (Covid 19) yang saat ini menjadi masalah global.

Danramil 09/Sirombu Kapten Inf. Aman Simbolon menjelaskan, penyemprotan disinfektan dilakukan ke seluruh ruang kantor Koramil maupun bagian luar hingga ke perumahan yang ada dilingkungan Koramil 09/Sirombu.
“Semua dimaksudkan sebagai upaya preventif yang dilakukan secara mandiri, Selain penyemprotan, Kapten Inf Aman Simbolon juga menyampaikan kepada seluruh Personel Koramil 09/Sirombu agar mematuhi aturan pemerintah serta menggunakan masker dan jaga jarak disetiap melaksanakan kegiatan baik dinas maupun kegiatan lain yang berhubungan langsung dengan masyarakat, guna memutus coronavirus atau Covid-19.

Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di lingkungan maupun wilayah binaan Koramil 09/Sirombu ini , pungkasnya.(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami