PEMBANGUNAN JALAN DARI DUSUN VII LÖLÖANAA DASO MENUJU SIÖNÖBANUA KECAMATAN MOROÖ DI DUGA LAHAN KORUPSI

Nias Barat, bidikkasusnews.com - pembangunan Jalan dari Dusun Vll Lölöanaa Daso menuju Siönöbanua Kecamatan Moroö di Duga LAHAN KORUPSI. Menurut Pantauan Wartawan bidikkasusnews.com Hari Rabu, (01/04/2020) Bahwa Pekerjaan itu ASAL JADI. 

Informasi dari Masyarakat sebut aja Namanya YZ bahwa Pembangunan Jalan dari Dusun Vll Lölöanaa Daso tidak sesuai Pelaksanaannya dari yang sudah di Rencanakan antara lain Base B yang seyogianya untuk di Gunakan, tapi yang di Lakukan Rekanan adalah TIMBUNAN.
Hari Selasa, 31/03/2020 Sekertaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Barat Yeremia Zebua, memberikan Surat Tembusan Kepada LSM/Pers atas Laporan Pengaduan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Barat, kepada Bupati Nias barat cq. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nias Barat, Tanggal 27/03/2020 No. 97/MPC.PP/NB/lll/2020, Bahwa Pelaksanaan Pembangunan Jalan dari Dusun Vll Lölöanaa Daso menuju Siönöbanua Kecamatan Moroö dengan Paku Dana Rp. 500.000.000., (Lima ratus juta rupiah) di duga tidak sesuai pada Perencanaan antara Lain Base B telah di ganti dengan material Timbunan. Hal ini di duga ada kerja sama antara PPK, Direksi, Konsultan Pengawasan dan Rekanan untuk mengurangi kualitas Pembangunan tersebut.

Wartawan bidikkasusnews.com Kabupaten Nias Barat telah di Konfirmasi melalui PPK Via Telp dan di sms / Wa tidak di respon dan tidak di balas, maka melalui Berita ini supaya Bupati Nias Barat atas Nama Faduhusi Daeli, Pembangunan Jalan tersebut segera di Evaluasi kembali demi menyelamatkan ke Uangan Negara. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami