PERANGI COVID 19, BABINSA KORAMIL 09 SIROMBU LAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

Nias, bidikkasusnews.com - Mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona (covid 19). Babinsa Koramil 09/Sirombu Sertu Suferius Mendrofa,Serda Agustiono,Serda Jumain,Serda Jumaidi dan Kopka Lulusokhi Zebua melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Tugalagawu, Kecamatan Sirombu,Kabupaten Nias Barat, Selasa (07/04/2020)

Penyemprotan cairan disinfektan dimulai dari Rmh Ibadah,Rmh Sekolah,Kantor Desa dan Tidak ketinggalan juga rumah – rumah warga Desa Tugalagawu, yang dipimpin oleh Bapak Kepala Desa Tugalagawu.guna mencegah penyebaran virus corona (covid 19).

Danramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon menghimbau kepada Anggota Koramil 09 Sirombu yang tergabung dalam penyemprotan cairan disinfektan dan seluruh masyarakat Desa Tugalagawu agar selalu menggunakan masker dalam melaksanakan penyemprotan serta mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah, terkait Covid-19 dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.
Kopka Lulusokhi Zebua juga himbauan kepada Masyarakat untuk ‘social distancing’ yang artinya jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan hand Sanitizer atau sabun dan air mengalir.dan akan ada penyemprotan lanjutan setelah hari ini agar terhindar dari virus corona covid 19.tegas Kopka Lulusokhi Zebua. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami