PTPN IV Panai Jaya Berbagi Sembako Ditengah Pandemi Covid-19 Dan Bulan Suci Ramadhan

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) IV merupakan perusahaan milik negara yang bergerak dibidang perkebunan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat disekitar perusahaan berplat merah itu.Salah satu unit usaha PTPN IV terletak di desa Sei Rakyat dan desa Bagan Bilah,kecamatan Panai Tengah,kabupaten Labuhanbatu.

Ditengah pandemi covid-19 sekaligus di bulan suci Ramadhan ini pihak Manajemen PTPN 4 unit usaha kebun Panai Jaya beserta Serikat Pekerja Perkebunan (SP-Bun) basis unit usaha kebun Panai Jaya melakukan bakti sosial,Jumat(24/4/20).

Adapun bhakti sosial yang dilakukan oleh pihak Manajemen beserta SP-Bun basis unit usaha kebun Panai Jaya adalah memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid 19. Sebanyak 110 zak beras kemasan 5 kg diberikan secara simbolis oleh Ramadhansyah Manajer unit usaha kebun Panai Jaya kepada Kepala desa Sei Rakyat dan Kepala desa Bagan Bilah di kecamatan Panai Tengah, kabupaten Labuhanbatu untuk dibagikan kepada warganya yang membutuhkan.

"Bantuan ini diberikan kepada warga desa yang berdampingan langsung dengan perkebunan unit usaha kebun Panai Jaya yang berkaitan dengan menurunnya perekonomian masyarakat akibat pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini, walaupun jumlahnya belum memadai namun bantuan ini kami sampaikan kepada masyarakat sebagai wujud kehadiran PTPN IV ditengah tengan masyarakat" kata Ramadhansyah Manager unit usaha kebun Panai Jaya yang didampingi Firman P Tampubolon Ketua SP-Bun basis unit usaha kebun Panai Jaya.

Disela kegiatan bhakti sosial pembagian sembako tersebut, Firman P Tampubolon selaku Ketua SP-Bun basis Panai Jaya juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diprakarsai oleh Manajemen unit usaha kebun Panai Jaya yang bekerjasama dengan SP-Bun sesuai dengan himbauan dari Direksi PTPN IV agar bukan hanya pihak perusahaan tetapi pihak karyawan PTPN IV juga diharapkan peduli dengan masyarakat sekitar yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 yang bersamaan diawal bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Kades Sei Rakyat Abd Wahab Nasution mengucapkan terimakasih kepada pihak Manjemen unit usaha kebun Panai Jaya semoga kebun Panai Jaya semakin maju dan berkah.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Manajemen kebun Panai Jaya atas bantuan yang diberikan, dan kami akan menyalurkannya kepada Warga masyarakat yang membutuhkan, kami doakan semoga kebun Panai Jaya semakin maju dan membawa berkah,” kata Abd Wahab Nasution yang diamini oleh Khairul Kades Bagan Bilah. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami