FAHASARA DAELI KEPALA DESA LÖLÖWAU KECAMATAN LAHÖMI ADALAH PEMIMPIN YANG BAIK DI TENGAH MASYARAKAT

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Desa Lölöwau adalah salah satu Desa Kecamatan Lahömi yang Dusunnya sebanyak 2 Dusun, KK = 97dan Penduduk 871 Jiwa, yang mempunyai Pontensi Perkembangan yang sangat pesat. Selama beberapa Tahun terakhir semenjak di Pimpin Kepala Desa Fahasara Daeli yang baru, banyak perobahan di dalam Desa Lölöwau itu sendiri. Semua Perubahan - Perobahan itu terjadi tidak dengan sendiri nya, melalui Proses yang panjang dan pahit. Berkat Kepemimpinan dan tangan dingin dari Kepala Desanya Fahasara Daeli seseorang yang bijak sana, rendah hati dan punya semangat Pembangunan.

Di lihat dari REKAM jejak Kepala Desa juga Tokoh di Desa Lölöwau ini sangat menjujung tinggi Transparansi dan kejujuran, itu karena Takut akan Tuhan dan selalu mengingat Sumpah Jabatan sewaktu di pilih dan di Lantik menjadi Kepalal Desa.

Kembali mengukur sejarah dari belakang dari beberapa Kades bukan tidak ada Pembangunan di Desa Lölowau namun semasa dia Masyarakat baru merasakan manfaat dan dampak positif dengan adanya Dana Desa dari Pemerintah Pusat.
Penggunaan dan Pengelolaan Anggaran yang tepat sasaran dan tepat guna, semua Masyarakat Desa Lölöwau bangga dan menjadikan Kepala Desanya sebagai salah satu Contoh dan Panutan untuk di teladani dalam Memimpin.

Beberapa Pujian-pujian diatas lantas tidak membuat Fahasara Daeli menjadi sosok yang besar kepala dan suka membanggakan diri, namun Dia tetap berada pada Pendiriannya untuk selalu Melayani yang sepenuh hati dan tulus serta di bumbui dengan rasa rendah hati.

Hari Senin (25/05/2020) Kepala Desa Lölowau ketemu Wartawan Bidik Kasusnews.com

Fahasara Daeli menambahkan bahwa hasil Pekerjaan Relawan Desa Lölöwau mendata yang kena Penyakit Kronis/menahu mereka berhak menerima Bantuan JPS GUBSU sebanyak 97(Sembilan puluh tujuh) KK. terlaksanakan Berjalan dengan Baik.
Kades Lölöwau Fahasara Daeli tidak lupa, pada kesempatan yang sama mengucapkan banyak Terima kasih kepada Masyarakat yang telah memberikan Kepercayaan untuk membawa Desa Lölöwau ke Tahap yang lebih baik lagi.

Tidak lupa Kades juga sangat berterima kasih Kepada Tuhan yan Khalik atau Pertolongan sehingga ia di berikan Kesehatan dan kebijaksanaan sehingga dapat melaksanakan Tugas dan mengemban Tanggung jawab yang telah di berikan kepadanya. Kades mengakhirin. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami