IKPPL Gelar Buka Puasa Bersama Di MTs Al hasanah Tanjung Leidong

Labura, bidikkasusnews.com - Ikatan Keluarga Pemuda Pemudi Leidong (IKPPL) telah adakan buka puasa bersama di MTs Al hasanah Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara Minggu 3 Mei 2020.

Ketua IKKPL Saiful Azri didampingi sekretarisnya M.Raditia Handika dan bendaharanya Syahira mengatakan kepada wartawan bahwa IKPPL ini kami bentuk tanggal 14 April 2020 anggotanya 49 orang laki dan perempuan kami adalah alumni MTs Alhasanah, Tujuan kami dalam pertemuan ini adalah disamping buka puasa bersama, juga membicarakan bagaimana supaya pemuda dan pemudi Leidong dapat memperbaiki kampung, sesuai dengan motto kami "Anak Kampung Membolo Kampung" Jangan tanya apa yang diberikan kampung padamu tapi lihatlah apa yang  kamu perbuat untuk kampung. Tutup Saiful dengan senyuman.

Setelah buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjemaah angota IKPPL mendengarkan nasehat berorganisasi dari guru mereka saat di Madrasah Tsanawiyah, Ustadz Alamsyah SPd, I.
Alamsyah mengatakan, "Walaupun organisasi harus didukung dengan dana, jangan mengharapkan sumbangan atau meminta-minta.

Dukung program pemerintah, dan ingat..! Kita tidak dimana-mana tapi ada dimana-mana. Tunjukkan kalian anak kampung membolo kampung"  Ustadz Alamsyah berharap IKPPL berguna untuk masyarakat kedepannya.

Acara ditutup dengan doa oleh penasehat IKPPL, Ustadz Dedi Siswanto.
(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami