PT SARANA ARGO NUSANTARA BERIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA WARGA BELAWAN

Belawan, bidikkasusnews.com -  PT. Sarana Argo Nusantara (SAN) bagikan sembako sebanyak 1.000 paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Belawan Bahagia, Belawan Bahari dan para pekerja pelabuhan Belawan yang terkena dampak pandemi Covid – 19, Senin (4/5/2020) di Jalan Yos Sudarso No 9 Lingkungan XX Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan.

Komisaris Utama PT. Sarana Agro Nusantara (SAN) Ahmad Gusmar didampingi Komisaris Kamal Sofyan dan Direktur Utama Taufiq Qurachman, Direktur Operational Kamal Fasya Pakpahan beserta Camat Medan Belawan Ahmad SP serta Lurah Belawan Bahagia,  Lurah Belawan Bahari serta Kepala Lingkungan hadir dihalaman Kantor PT. Sarana Agro Nusantara.


Pembagian paket sembako di halaman Kantor PT. Sarana Agro Nusantara secara simbolis dan saling menjaga jarak antara penerima pembagian paket sembako.

Komisaris Utama PT. Sarana Argo Nusantara Ahmad Gusmar Harahap mengatakan kegiatan pembagian paket sembako kepada masyarakat dan para pekerja pelabuhan Belawan sebagai mana terkena dampak pademi Covid – 19 yang dilaksanakan secara tiga tahap, mulai Senin (4/5/2020) sampai dengan hari Rabu (6/5/2020).

Para pekerja di pelabuhan Belawan akan diberikan paket sembako berupa beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, mie instan dan telur. Kegiatan ini merupakan suatu wujud kepedulian PT. Sarana Agro Nusantara (SAN) kepada seputaran masyarakat Kelurahan Belawan.

“Kegiatan ini adalah merupakan implementasi dari intruksi Menteri Negara BUMN, bahwa untuk jabatan seruktual jabatan dan khususnya jabatan Komisaris dan Direksi bahwa setiap tahun mendapatkan Tunjangan Hari Raja (THR) tapi mengingat situasi dan kondisi yang sekarang masyarakat kena dampak pandemi Covid – 19 ini banyak yang dirumahkan sehingga kehilangan pekerjaan jadi sebagai rasa kepedulian terhadap program BUMN di Indonesia kami menyalurkan Tunjangan Hari Raya (THR).

Ahmad Gusmar berharap dengan adanya bantuan keberadaan BUMN bisa dirasakan oleh masyarakat agar dapat di  mamfaatkan walaupun mereka tidak punya kesempatan bekerja di perusahaan ini.

“Kami juga berharap bisa meringankan beban masyarakat sehingga gejolak sosial ini bisa kita hindari, perusahaan PT. Sarana Agro Nusantara (SAN) dengan masyarakat kita dan khususnya di Kecamatan Medan Belawan ini dapat berjalan dengan baik,” tutur Komisaris Utama PT. Sarana Argo Nusantara Ahmad Gusmas Harahap.

Sementara Ahmad SP selaku Camat Medan Belawan mengucapakan terimakasih kepada PT. Sarana Agro Nusantara (SAN) yang telah perduli dengan masyarakat Belawan khususnya masyarakat Kelurahan Belawan Bahagia dan Belawan Bahari. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami