SEORANG WARGA ANIAYA CAMAT DIRUMAH DINAS

Labura, bidikkasusnews.com - Seorang warga AJ (36th) yang diduga  pelaku penganiayaan terhadap seorang CAMAT  di Lingkungan Pekan, Kelurahan, Kampung Mesjid, Kec,Kualuh Hilir, Kab. Labuhanbatu Utara ( Labura).
       
Tak berselang lama dihari itu juga Tekab Unit Reskrim Polsek Ledong berhasil menangkap AJ (36th) Kamis (28/5/20).
     
Penangkapan itu berdasarkan : Laporan Polisi, nomor : LP / 26 / V / 2020 / Res LB / Sek KL.HILIR, tanggal 28 Mei 2020, atas nama pelapor M. ADLIN RIZKY MATONDANG. 
     
Korban M. ADLIN RIZKY MATONDANG,  (35th), adalah pejabat  pemerintah yang bertugas sebagai CAMAT di Kualuh Hilir, Lingkungan Pekan Kel. Kampung Mesjid Kec. Kualuh Hilir Kab. Labura.
       
Yang mendapat perlakuan penganiayaan yang dilakukan oleh  Tersangka AHMAD JUNAIDI, laki- laki (36 th) warga Lingkungan Pekan Kel. Kampung Mesjid Kec. Kualuh Hilir Kab. Labura.
     
Kejadian TKP penganiayaan itu terjadi dirumah dinas Camat di Lingkungan Pekan Kel. Kampung Mesjid Kec. Kualuh Hilir Kab. Labura,Pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020 sekira pukul 05.30 Wib. 
     
Hasil keterangan Press Realise Unit Reskrim Polsek Tanjung Ledong kronologisnya :
Pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020 sekira 05.30 Wib, korban mendengar suara lemparan ke rumah dinasnya maka korban pun keluar rumah untuk melihat siapa yang telah melempar rumahnya dan melihat ada beberapa botol bir berada di halaman rumahnya, tiba- tiba ada seorang laki- laki datang dari samping rumah dinas korban, berlari menghampiri korban dan langsung memukuli korban pada kepala dan badannya.

Kemudian korban berteriak minta tolong dan tersangka langsung pergi meninggalkan korban. 
     
Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020 sekira pukul 17.30 Wib, TEKAB unit reskrim Polsek Ledong dipimpin Kanit Reskrim IPDA GUNAWAN SINURAT,SH,MH berhasil menangkap tersangka di Kel. Kampung Mesjid Kec. Kualuh Hilir.   
(Eko S.Rino) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami