Anda Yasser Ketua Komisi I DPRD Tebing Tinggi Apresiasikan Kerja SATPOL PP Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Ketua Komisi 1 DPRD T. Tinggi Anda Yasser (AY) sangat Apresiasikan kerja SATPOL PP T. Tinggi yang sudah melakukan penggerebekan judi Dingdong di Lingkungan 2, kel Tanjung Marulak Kec. Rambutan atas laporan warga yang sudah sangat resah melihat kegiatan perjudian tersebut (22 juni 2020).

Anda Yaser juga mengatakan Satpol PP sebagai petugas menegak kan Perda Tebing Tinggi harus juga dapat menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman serta perlindungan kepada masyarakat dan Satpol PP juga harus melakukan kegiatan razia razia malam seperti merazia anak remaja masih berstatus pelajar yang masih banyak berkeliaran di tengah malam, merazia PSK, Waria, serta balap liar yang sangat meresahkan masyarakat.

Dan Satpol PP juga harus melakukan patroli dan pengamanan terhadap asset Pemerintah daerah yang salah satu contoh nya seperti gedung Eks Rumah Sakit Herna yang saat ini jika terlihat sudah seperti Rumah hantu dan sangat mengganggu estetika kota ini ujar AY saat nongkrong bersama salah satu warga di warung.

Satpol PP juga harus menjalan kan tugas agar lebih Humanis dan harus juga sesuai dengan Tupoksi nya demi kenyamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat di kota lemang yang sangat kita cintai ini, ujar Anda sekali lagi.
(Hari Indra Jaya, S)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami