Gara-Gara Selingkuh Berujung Kepengadilan

Simalungun, bidikkasusnews.com - Seorang oknum pangulu suka cabuli warganya harus dicopot dari jabatannya,peristiwa ini terjadi di Nagori Kampung Lalang,kecamatan Ujung Padang kabupaten Simalungun,Pangulu ini dinamai warganya sendiri sebagai 'pangulu Cabul'. Karena Fachruzani alias ujen (50) yang baru menjabat selama 4 tahun,sering diketahuan warganya melakukan perzinahan dengan modus selingkuh sebanyak 4 kali terhadap istri-istri warganya.

Awak media mendapat imformasi, seorang warga setempat mengatakan yang tidak mau disebut namanya ,ujen selalu 'berbuat' istri tetangganya sendiri.

Sudah sering dilakukannya mungkin ini untuk yang keempat kalinya,prilakunya sangat memalukan selama 3 kali dia juga 'bersetubuh'dengan istri tetangganya yang terakhir ini dia (ujen) selingkuhi seorang ibu rumah tangga berusia 33 rumahnya persis di depan rumah pangulu itu,jelas kata warga kepada awak media saat ditemui di pengadilan negeri simalungun,jalan Asahan,Selasa 02/06 /2020.

Perbuatannya ketika selingkuh sering ketahuan namun belum pernah dilaporkan,baru inilah dia dilaporkan mungkin kerna dukungan warga sekitar,tambah nya.


Akibat perbuatan ini,sepasang yang bukan suami Istri akhirnya masuk dalam lingkaran setan, kami melakukan hubungan badan sebanyak 5 kali,dan semua itu kami lakukan di rumah saya saat suami tidak ada dirumah,dan pada saat kelima kalinya kami terperogok sama suami saya,kata Sri.

Wanita ini menerangkan bahwa suaminya bermama Edi (39) seorang supir truk dan itu menyebabkan bahwa wanita ini sering ditinggalkan suami di rumah.


Ktika itu saya gak tau kalau suamiku pulang,udah malam sekitar jam 10 kurang lebih ketiga anakku sudah tidur pulas ,saat kami lagi berhubungan suami pergoki kam berduai,ucap Sri.

Akibat kelakuan sri dan Ujen,mereka dilaporkan suami (Edi) pada 17/11/19 lalu dan saat ini telah menjalani persidangan sebanyak 6 kali meskipun kedua pelaku tidak menjalani hukuman kurungan badan.

Ketika itulah kami sebagai warga kampung lalang sudah malu dan tidak ingin nagori kami dipimpin oleh 'pangulu cabul,makanya kami akan berjuang sampai ke tingkat Bupati agar bersedia mencopot pangulu yang suka selingkuh itu dari jabatannya sebagai Pangulu,kata warga.(Ansary)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami