Nekat Menerobos Perlintasan Kereta Api yang Tanpa Palang pengaman, Seorang Tewas Seorang lagi kritis

Medan, bidikkasusnews.com - Dua orang tertabrak kereta api di perlintasan jalan kampung keluarga, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara, Senin (29/6/2020) sore. Korban Saini Saat di Rumah Sakit Kejadian itu membuat warga yang bermukim di lingkungan Vlll Gang Keluarga Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan menjerit seolah memberitahukan bahwa ada kereta Api yang melintas Informasi yang didapat di lapangan kedua korban yakni bernama Muhammad Nazri 14 tahun warga Jalan KL Yos Sudarso. Lorong Lormin Kampung keluarga Kecamatan Medan labuhan. Dan Saini 28 tahun warga Dusun V Sei Baharu, Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak.

Nekat Terobos perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Satu Orang Tewas dan Satu Kritis Diduga. salah seorang warga mengatakan, kedua korban pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor Honda Supra tanpa BK yang telah berboncengan.mereka sedang berboncengan, yang mengendarai Nazri dan yang di bonceng Saini.

Mereka dari arah timur menuju ke simpang keluarga, sedangkan kepala kereta api melaju dari arah medan menuju ke Belawan. Sesampainya di perlintasan ini lokasi kejadian langsung tertabrak dan kedua korban terpental kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Saat di konfirmasi, Kanit lantas Polsek Medan labuhan Iptu Lily Tapiv membenarkan kejadian tersebut. "Benar, kejadian itu membuat seorang pengendara sepeda motor tanpa nomor polisi meninggal dunia di tempat kejadian perkara dengan kondisi kepala pecah langsung dibawa kerumah sakit Pirngadi medan . Sedangkan korban yang bernama Saini mengalami kritis dengan luka robek pada kepala, luka lecet pada tangan dan kaki selanjutnya dibawa ke Rumah sakit umum Delima simpang martubung. (Sugito)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami