Pasar Kain Kosong Pedagang, Kenapa OKI Doni Siregar Yang Di Persalahkan

Tebing tinggi. Bidikkasusnews.com - Ramainya pemberitaan di beberapa media terkait tidak di manfaatkannya atau kosong nya pajak kain yang berada di jalan MT Haryono Tebing tinggi, dan menyinggung nama OKI Doni Siregar sebagai Wakil Walikota dan sebagai ketua tim Relokasi, seolah-olah OKI Doni Siregar menelantarkan pajak kain tsb tidak lah relevan.

Pemberitaan pemberitaan di media yang sarat menjatuhkan nama OKI Doni Siregar tanpa pernah di konfirmasi langsung hanya karena tidak mengangkat telepon saat di konfirmasi seakan mutlak memang kesalahannya.

Padahal pajak kain tiga lantai tsb lantai dua dan tiga yang kosong, kekosongan tsb pun di karenakan para pedagang merasa dagangan nya tidak akan laku bila ber dagang di lantai dua dan tiga. Hal ini juga senada dengan apa yang di sampaikan Herna warga jln Bukit seruling Tebing tinggi. Saya dikasih tempat di pajak kain, tapi di lantai dua, tapi saya tolak, kalau di lantai bawah saya mau, Ucap Herna pada awak media ini beberapa waktu yang lalu.

Jauh sebelumnya dalam penelusuran awak media ini, pengambilan kios dagangan telah di lakukan cabut nomor, bila sekarang ada pedagang yang komplain, dan meminta di lakukan kocok ulang kembali, lantas bagi mana dengan pedang yang telah mendapatkan tempat di lantai dasar, bila pedang tidak ada yg mau berdagang di lantai dua dan tiga kenapa mesti OKI Doni Siregar yang di persilahkan, ada apa❓ Ucap salah satu masarakat yang tidak mau menyebutkan nama nya.
(Sahlan Wijaya S)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami