PEMERINTAH DESA HINAKO KECAMATAN SIROMBU MENYALURKAN DANA BLT KEPADA MASYARAKAT LAYAK MENERIMA TAHAP 1 - 3

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Pemerintah Desa Hinako Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat yang terdiri Jumlah 137 KK menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada yang layak menerima, yang di hadiri Babinkamtibmas Polsek Sirombu Brigadir Rully, Tenaga Ahli dari Kabupaten Nias Barat, Pendamping Desa/PLD Desa Hinako, Kepala Desa Hinako Maskurnawan Marundruri bersama Aparat, Ketua BPD dan Anggota Calon Penerima BLT, Hari Selasa, 09/06/2020 di Kantor Kepala Desa Hinako Berjalan dengan Baik.

Maskurnawan Marundruri Kades Hinako menyampaikan dalam kata Pembukaan, bahwa Data BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang di salurkan Kepada Calon Penerima telah di seleksi dengan betul - betul sesuai dengan Kriteria yang ada sebanyak 14 KK. Dana ini di ambil dari Anggaran Dana DD Ta. 2020 sesuai dari Apebedes Desa Hinako.

Maskurnawan Marundruri Kepala Desa Hinako menambahkan bahwa, Dana yang telah di terima Calon Penerima, tidak ada Pemotongan dan harapan kita agar Bapak/Ibu Uang ini di gunakan untuk Keperluan Keluarga jangan salah gunakan agar Keluarga bisa terbantu, Uang ini sebesar Rp. 600.000.- x 3 = 1.800.000.- / KK Lunas.
Demitrius Marundruri mewakili Tokoh Masyarakat Desa Hinako menyampaikan kata sambutan dalam acara Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Hinako, bahwa yang di sampaikan oleh Kepala Desa, Calon Penerima betul telah di seleksi sesuai dengan Kriteria dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir meluangkan waktu menyaksikan Penyaluran Dana BLT di Desa Hinako

Faanö Laia Tim Ahli Kabupaten Nias Barat menyampaikan kata sambutan, agar Dana BLT yang di terima Hari ini Oleh Calon Penerima betul-betul di gunakan pada sasarannya, jangan di gunakan untuk hepy-hepy membuat Keluarga tidak harmonis dan kriteria yang di sampaikan Kepala Desa Hinako untuk yang Layak menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Hinako sudah di laksanakan sesuai dengan ketentuan aturan Covid - 19
Ketua LPM Jonni Adept Marundruri menyampaikan kata Penutup, Bahwa bantua langsung tunai ini, benar - benar membantu Calon yang layak menerima, jangan salah menggunaka dan seandainya ada yang merasa tidak mengerti Petunjuk yang di sampaikan Kepala Desa Hinako tentang Kriteria Bantuan Covid - 19 ini Dana dari DD Tahun 2020 bisa langsung tanya di Kantor Camat demi kerja sama yang baik.

Anjuran Marundruri calon Penerima BLT Desa Hinako mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah Pusat. Porvinsi, Kabupaten dan terlebih sekali kepada Pemerintah Desa Hinako yang telah menyalurkan Bantuan ini, kepada kami Calon yang layak menerima, kami Ucapkan Tuhan memberkati. 
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami