Penyaluran BLT Dana Desa di desa Sibatuloting dihadiri Anggota DPRD Palas Dapil III

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Penyaluran BLT Dana Desa Tahap I Ta.2020 di Desa Sibatuloting Kec.Barumun Tengah dihadiri Anggota DPRD Padang Lawas dari dapil III dari Fraksi PKB.

Turut hadir Camat Barumun Tengah Syamauddin Rangkuti dan Sekcam Barumun Tengah Raja Sulong Hasibuan M.Si.

Begitu juga dari Pihak Kepolisian Yang diwakili oleh AIPDA M.Sipayung dan yang mewakili Danramil 10 Binanga Sertu Asrul Harahap.
Selain Muspika Plus turut hadi Pendamping Desa Kecamatan (PD) dan Tenaga Ahli (TA) Kabupaten Padang Lawas,dalam sambutannya Anggota DPRD Palas dari Dapil III Erfin Hamonangan Harahap menghimbau masyarakat penerima BLT supaya menggunakan dana yang diterima untuk kebutuhan Rumahtangga dan kebutuhan yang Positif.dalam kesempatan ini Erfin Hamonangan Harahap membagikan masker kepada masyarakat.

Kepala Desa Sibatuloting  Sanuhi Harahap mengatakan dalam sambutannya bahwa beliau telah mengusulkan ke Kabupaten sejumlah 163 KK namun yang di setujui hanya 55 KK,oleh sebab itu beliau berharap kepada masyarakat agar tidak beruk sangka bahwa dia tidak perhatiam kepada masyarakat atau beliau hanya mementingkan keluarga atau kelompok.
Bagi beliau penduduk Sibatuloting adalah warganya dan tidak punya niat untuk menganak tirikan warga.

Camat Barumun Tengah dalam sambutannya merasa kali ini Masyarakat Sibatuloting sangat istimewa karena menurut beliau baru kali ini Anggota DPRD turut serta menghadiri penyaluran BLT di Kecamatan Barumun Tengah. (Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami