PT. Toba Publ Lestari Tbk Menyerahkan Bantuan Beras Pada Panti Asuhan Sitinoraiti

Samosir, bidikkasusnews.com - Melalui Kepala Humas Sektor Tele bapak Pius Butar butar bersama rombongan yang terdiri atas Hendra Napitupulu selaku Staf Humas sektor tele,  dan Yessy Panggabean Staf CSR PT. toba Publ Lestari Tbk. menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Yayasan Panti Asuhan Sitinoraiti yang berada di kelurahan Pintusona Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Bantuan kemanusiaan berupa beras sebanyak 250 kg (50 karung, a. 5 kg),  diterima langsung oleh ketua yayasan panti asuhan Sitinoraiti bapak Ganda Nokber Nenggolan yang didampingi oleh ibu Yuli Nendissa bersama tiga orang anak asuh yang selama ini menjadi penghuni panti asuhan.
Penyerahan bantuan yang dilaksanakan hari ini Jumat, 19-06-2020 dilaksanakan langsung di halaman Panti Asuhan.

Dalam keterangannya bapak Pius Butar butar menjelaskan bahwa PT. TPL, Tbk. mengetahui keberadaan dari panti asuhan ini adalah karena memang sering melintas dari depan panti asuhan ini.
Kami mengetahui bahwa panti asuhan ini juga menjadi salah satu dari sekian banyak yang merasakan dampak dari wabah, pandemi covid 19 corona sehingga kami merasa terpanggil untuk perduli untuk membantu.

Dijelaskan pula PT. Toba Publ Lestari Tbk selama ini juga telah memberikan bantuan bantuan kemanusiaan untuk membantu meringankan beban menghadapi pandemi covid 19 corona termasuk melalui Sektor Tele yang membawahi empat kabupaten yaitu kabupaten Dairi, Samosir, Humbang Hasundutan dan Pakpak Barat, kami di Sektor Tele sudah hadir di keempat kabupaten ini dan telah memberikan bantuan seperti hari ini.
Saat kami meminta pendapat dari bapak Ganda Nokber Nenggolan selaku ketua yayasan panti asuhan Sitinoraiti tentang bantuan yang mereka terima, beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya dan sangat bangga karena PT.  Toba Publ Lestari Tbk masih mau perduli kepada yayasan panti asuhan yang di pimpinnya.
(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami