Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Tebing Tinggi dan Polsek Rambutan Bagi Sembako

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Dalam rangka sambut HUT Bhayangkara ke 74 jajaran POLRES kota Tebing Tinggi membagikan sembako kepada beberapa warga masyarakat di wilayah Hukum POLRES kota Tebing Tinggi, pemberian sembako ini di peruntukan kepada Warga yang terimbas Covid 19 atau yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian KAPOLRES terhadap Warga masyarakat, (19/06).

Kali ini KAPOLSEK Rambutan Bapak AKP H. SAMOSIR melalui Bhabinkamtibmas Bapak AKP H. SAMOSIR bersama Kepling 02 Kel. Rantau Laban Bapak SUHARI berkunjung kerumah warga nya yang bernama NGADINAN di jalan Bukit Suling yang berprofesi sebagai penggali kubur untuk di berikan bantuan sembako tersebut

Di waktu yang sama KAPOLSEK TEBING TINGGI IBU AKP DORARIA, SH. MH melalui Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Desa Penonggol dan Desa Kataran juga mengunjungi warganya yang bernama Ibu Asih untuk di berikan Sembako.

Dan pemberian sembako tersebut dari KAPOLRES Tebing Tinggi Bapak AKBP JAMES P. HUTAGAOL, Sik berupa 1 karung beras 5 kg dan Mie Instan 1 kotak.
(SAHLAN WIJAYA, S)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami