Tiang Telkom Putus, Pengguna Jalan Terancam Di Tanjung Leidong

Labura, bidikkasusnews.com - Tiang Telkom telah putus sehingga mengancam keselamatan pengguna jalan di jalan H.Iwan Maksum Lingkungan Pekan 1 kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

"Diatas tiang telkom yang putus ini kelihatan diikatkan kepada tiang PLN sehingga masih dapat bertahan, namun tetap mengancam keselamatan kami" Kata Abdul sebagai pengguna jalan. Kepada wartawan Senin 22 Juni 2020.

Lurah Tanjung Leidong Gumbri, saat dikonfirmasi  mengenai putusnya tiang telkom ini, mengatakan, Nanti saya lihat dan baru kita hubungi pak Albe (Petugas lapangan Telkom).

Sering disapa Albe, yang mengaku sebagai petugas lapangan Telkom, saat dikonfirmasi media terkait putusnya tiang telkom ini, mengatakan " Itu sudah kita laporkan pak keatasan".

Warga sekitar yang selalu berulang alik melintasi jalan dibawah tiang telkom yang putus ini, berharap kepada pihak Telkom supaya secepatnya untuk memperbaikinya. " Sebelum ada korban yang ditimpa tiang ini pak. Kata mereka kepada wartawan. (Khadijah/Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami