Tiga Desa Di Kec.Barumun Tengah Salurkan BLT DD Tahap II

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Tiga desa di Kecamatan Barumun Tengah salurkan BLT.DD Tahap 2. Masing masing Desa Siolip jumlah penerima 21 KK.

Penyerahan bantuan ini dipantau oleh Kasi Tata Pemerintahan Edy Uanan Hasibuan mewakili Camat Barumun Tengah,turut hadir dari Polsek Barumun Tengah Birpka Rudy Kasiady Siregar,yang mewakili Danramil 10 Binanga Kopda Ikhsan Dalimunthe, Jumat (26/06-2020)

Sementara di desa Gunung Malintang penerima BLT sebanyak 39 KK. Penyerahan bantuan di desa ini langsung dipantau oleh Camat Barumun Tengah Syamsuddin Rangkuti, yang mewakili Polsek Barumun Tengah Bripka Rudy Kasiady Siregar,yang mewakili Koramil 10 Binanga Kopda Annas RS.Manik dan Kopda Komaruddin Siregar. Selanjutnya di desa Janjimatogu penerima BLT.DD sebanyak 47 KK.
Di desa Janji Matogu penyaluran BLT DD dipantau oleh Hj.Hodni mewakili Camat dari Polsek diwakili oleh AIPDA.M.Sipayung,dan dari Koramil 10 Kopda Annas RS.Manik dan Kopda Komaruddin Siregar. Turut hadir dari Pendamping Desa (PD) Iqbal Harahap.

Penyaluran BLT DD hari ini berjalan lancar dan terkendali. (Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami