TNI/POLRI Bersama BKM Masjid Baitul Jannah Gotong Royong

Nias Barat, bidikkasusnews. Com - Bersam TNI/Polri dan warga BKM Masjid Baitul Jannah, melaksanakan kegiatan Jumat bersih dalam rangka kerja bakti pembersihan Masjid Baitul Jannah, di Desa Sirombu Kec Sirombu Kab Nias Barat, Jum'at 26 Juni 2020.

Dengan semangat dan jiwa kekeluargaan, mereka tampak bersemangat melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan sekitar Masjid Baitul Jannah, mulai dari membersihkan sampah, rumput-rumput sekitaran Masjid, pengepelan lantai masjid tempat wudhu Kamar mandi Masjid Baitul Jannah.


"Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, di mana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat maupun dengan Polri.

"Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan Polri untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama," ujar Danramil 09/Sirombu Kapten INF Aman Simbolon.

Beliau menambahkan, sinergitas TNI dan Polri khususnya di wilayah Kecamatan Sirombu sangat baik, contohnya seperti ada olahraga bersama, patroli bersama, dan juga kegiatan-kegiatan yang lainnya.
Semua kegiatan kami lakukan untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud soliditas yang tinggi.

Danramil 09/Sirombu Kapten Inf Aman Simbolon menyampaikan bahwa Kegiatan gotong royong atau bersih-bersih sudah rutin dan menjadi agenda setiap hari jumat dilakukan secara bergiliran di semua desa yang ada di wilayah kerja Koramil 09/Sirombu.

“TNI Kuat Bersama Rakyat bukan hanya slogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tanpa Rakyat TNI bukanlah apa-apa” tutup Danramil. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami