BABINSA KORAMIL 09/SIROMBU HADIRI RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA LPTQ

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Babinsa Koramil 09/Sirombu Serda Agustiono menghadiri undangan rapat pembentukan Panitia Lembaga Pemberdayaan Tilawatil Qur’an (LPTQ) bertempat di Ruang Rapat Aekhula sekda Nias Barat Kabupaten Nias Barat. Kamis (23/07/2020).

Turut hadir dalam rapat tersebut Sekda Nias Barat ,Asisten 1, Ka Menag, Ketua MUI, Babinsa Sirombu,,Babinkamtibmas Sirombu .dan para peserta rapat.

Rapat yang berlangsung pukul 14.30 WIB membahas pembentukan panitia LPTQ tingkat Kabupaten yang terdiri dari Ketua Dewan Pembina, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta anggota pengurus.
LPTQ merupakan lembaga non perangkat daerah di bidang keagamaan yang mengkoordinasikan pengembangan Tilawatil Qur’an di Daerah yang dipimpin oleh Seorang Ketua Umum yang berada di bawah tanggungjawab Gubernur melalui Dewan Pembina.

“Semoga dengan dibentuknya panitia LPTQ sebagai tumpuan dan harapan umat islam dalam menciptakan generasi yang Qur’ani menjadi teladan dan berjiwa pemimpin untuk terwujudnya peningkatan kualitas umat dalam membangun mental dan akhlak agar masyarakat tidak terjebak pada ajaran-ajaran sesat apalagi terbawa paham radikalisme yang mengakibatkan perpecahan umat.” Ucap Serda Agustiono. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami