BABINSA MENSOSIALISASI TENTANG BAHAYA PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19)

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Babinsa Koramil/09/Sirombu Sertu Dede Zulpikar. melaksanakan sosialisasi tentang bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada warga tentang wajib pakai masker serta jaga jarak.Kamis (02/07/2020).

Dalam sosialisasi tersebut Babinsa menghimbau agar masyarakat selalu jaga jarak, gunakan masker, cuci tangan ketika selesai beraktivitas, jaga kebersihan serta tidak keluar rumah jika tidak begitu penting,kecuali keadaan mendesak karena sakit atau keperluan lainnya.

Kami mengharapkan agar masyarakat dapat mengikuti seluruh kebijakan Pemerintah dalam memerangi penyebaran Virus Corona dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi penyebaran virus corona, karena pemerintah daerah bersama TNI dan Polri bersinergi untuk masyarakat Sirombu Kec.Sirombu Kab.Nias Barat memerangi penyebaran Covid-19.
Ini wajib kami sosialisasikan, kita harapkan tidak terjadi apa-apa jika kita ikuti arahan dari pemerintah mengenai anjuran dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Danramil 09/Sirombu,Kapten Inf Aman Simbolon menghimbau kepada warga masyarakat supaya dapat menghindari kerumunan masa, menjaga jarak 1-2 meter, membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat supaya dapat terhindar dari Covid-19”. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami