Brigadir Davit Juara II Polisi Teladan Tingkat Polda Riau

PEKANBARU, bidikkasusnews.com – Salahsatu anggota Polres Kampar atas nama Brigadir David Gusmanto yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu, dianugerahi penghargaan oleh Kapolda Riau sebagai Juara II Polisi Teladan khusus Bhabinkamtibmas se-Jajaran Polda Riau

Penghargaan ini diserahkan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi pada saat acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang digelar pada Rabu pagi (1/7/2020) di Mapolda Riau.

Penghargaan yang diberikan kepada Brigadir David ini atas beberapa prestasi dan inovasi yang dilakukannya, antara lain dalam upayanya meningkatkan ekonomi masyarakat dengan menyediakan keramba bagi peternak ikan, mendirikan perpustakaan Bhayangkara dan sebagai instruktur Bhabinkamtibmas yang telah bersertifikasi.

Brigadir David Gusmanto dalam kesehariannya dikenal dekat dengan masyarakat, karena kedekatannya ini pula beliau juga berhasil merangkul masyarakat terutama di desa binaannya untuk mendukung program-program pemeliharaan kamtibmas.

Saat dikonfirmasi kepada Brigadir David tentang penghargaan yang diterimanya ini, beliau mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Riau atau penghargaan yang diberikan “Ini menjadi motivasi bagi saya untuk bisa lebih banyak berbuat bagi masyarakat serta institusi Polri ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra saat dikonfirmasi memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih Brigadir David Gusmanto ini.

Menurut Deni Brigadir David yang pernah dimentorinya saat Bintara Magang beberapa tahun silam merupakan sosok yang penurut dan mau menerima masukan dan arahan dari seniornya, saya juga bangga atas prestasi yang diraih David ini, semoga hal ini menjadi motivasi pula bagi anggota Polres Kampar lainnya, ungkap Kasubbag Humas ini. ( Umar/rls )

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami