Bupati Kampar Hadiri Realisasi APBDes Aursati Tahun Anggaran 2020

Tambang, bidikkasusnews.com - Dalam rangka Acara Realisasi APBDes Aursati Kec Tambang Kab Kampar Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH berikan dana BLT tahap Ke-3 sebesar Rp. 600 Ribu kepada masyarakat Aursati sebanyak 163 KK yang sumber Dana Desa ( DD ) yang diambil 30% dari dana yang ada, Selasa 7/7/2020, Pukul 14.20 Wib.

Menurut Kepala Desa Aursati Abdul Razak bantuan dana BLT tersebut memang sumber Dana Desa yang diperuntukkan untuk masyarakat miskin yang terdampak Covid 19, sementara bantuan dana Bansos sebanyak 148 KK dan masih ada bantuan lain lagi, katanya

dalam penanganan Covid 19 ini menurut Kades Aursati Abdul Razak masih banyak lagi warganya yang belum terdaftar dalam bantuan BLT, karena keterbatasan anggaran.


Abdul Razak juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kampar beserta Rombongan, dan Tim Relawan Covid 19 Desa Aursati yang bekerja keras dalam meluangkan waktu dan tenaga dalam bekerja, Bebernya

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Kampar Catur Sugeng, SH, Ketua DPRD M.Faisal, Kadis PMD Febri, Babinkamtibmas Aursati, Bribka Dianto, Babinsa Pelda Erizal, Serma Husnedi, Kepal Desa Aursati dan jajaran Stafnya, Kepala Desa Balam Jaya, Desa Palung Raya, Desa Gobah, Desa Padang Luas, Desa Terantang, dan Kepala Desa Parit Baru.

dalam acara agenda pemberian BLT tahap Tiga sebesar Rp. 600 Ribu, langsung diberikan Bupati Kampar Catur Sugeng, SH Kepada Masyarakat Desa Aursati berlokasi didepan lapangan Kantor Desa Aursati dan dilanjutkan pembagian bungkusan Sembako.

Sebelum pembagian BLT dilanjutkan Penyampaian sepata kata dari Ketua DPRD Kampar M. Faisal, ST tentang bantuan BLT- yang mana dana BLT tersebut merupakan bantuan yang diprogramkan oleh pemerintah, bila masyarakat yang belum dapat BLT- tolong betul betul didata, dan mungkin data ini banyak dapat data yang lama, untuk itu kepala Desa agar mendata ulang data yang ada, dan bagi yang belum mendapat selagi ada kesempatan, bantu masyarakat, Pintaknya.

Disisi lain Catur mengatakan saya selaku Bupati Kampar merasa legah dan senang atas kekompakan masyarakat untuk menyambut kedatangan saya,

Apa lagi diiringi dengan Gong rebbana dengan 9 anggota, sebagai penghibur hati disaat terik matahari cerah, Katanya.

Dan untuk kegembiraan saya dan Masyarakat Desa Aursati, maka untuk tahun depan saya akan bantu tambah lagi satu Unit Mobil Ambulance, namun kekompakan yang harus selalu dijaga, Cetusnya.

Dan disaat Pademik Covid 19 ini masyarakat tetap waspada dan jaga jarak 1 meter, serta selalu cuci tangan, demi keselamatan kita bersama, Tutupnya. (Umar)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami