DUKCAPIL NIAS BARAT LAKUKAN PELAYANAN PRIMA DI KANTOR CAMAT LÔLÔFITU MOI

Nias Barat bidikkasusnews.com Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Kabupaten Nias Barat, melakukan Pelayanan Dokumen administrasi Kependudukan seperti akta, Kartu Keluarga dan perekaman KTP Elektronik di Kantor Camat Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat, pada hari selasa 27/07/2020 berjalan dengan baik.

Petugas yang datang melayani disitu: Karis Makmur Waruwu, S.pd, Sondang Jonis Lase, S.IP, Ika Kurniawati Gulo, Erniwati Gulo, dan Salome Gulo.

Sejumlah Masyarakat Desa yang datang di situ, untuk mengurus surat-suratnya sekaligus melakukan perekaman, sangat berterima kasih kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Spil Kabupaten Nias Barat, atas pelayanannya yang cukup baik kepada kami masyarakat.
"kami berterima kasih kepada Dinas Kependudukan Nias Barat atas Pelayanannya yang cukup baik kepada kami." Ujar Delina waruwu.

Sondang Jonis lase, S.IP dalam paparannya kepada media mengatakan," kita harus melayani masyarakat sesuai dengan kemampuan dan juga kita layani mereka dengan ramah dan baik." Ujarnya.
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami