Erwan Tanjung Terpilih Menjadi Koordinator Wartawan Unit Polres Yang Baru

Tebing Tinggi, BidikKasusNews.com - Hari ini wartawan Yang tergabung di Unit Polres Tebing Tinggi adakan pemilihan Ketua Koordinator Unit yang baru (11/07/2020).

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.ik melalui Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi AKP J. Nainggolan memimpin Rapat Pemilihan Koordinator Unit Wartawan Polres Tebing Tinggi di Taman Musyawarah Polres Tebing Tinggi untuk menggantikan Abdullah Sani koordinator periode yang lama di karenakan sudah habis masa Bhakti.

Dalam pemilihan calon koordinator tersebut ada 2 nama kandidat yang ikut bertarung memperebutkan koordinator Unit tersebut yaitu Erwan Tanjung Wartawan dari Digtara.com dan Williwono Harianjah dari media Heta News.

Kedua nama tersebut di pilih oleh 20 peserta rapat yang hadir dalam agenda pemilihan tersebut dan sistem pemilihan koordinator unit tersebut melalui pemilihan voting tertutup dan hasil pemilihan voting tersebut yang meraih suara terbanyak akan menjadi koordinator Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi.

Ada pun hasil dari pemilihan tersebut Erwan Tanjung meraih suara 12 suara sedangkan Williwono meraih 8 suara, karena Erwan Tanjung meraih suara terbanyak maka beliau secara langsung menjadi Koordinator Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi.

Seusai Pemilihan, Erwan Tanjung sebagai Koordinator wartawan unit Polres terpilih yang baru memberikan sambutan nya agar wartawan di unit polres terus bersinergi, bekerja sama dengan polres dalam bidang apa pun terkhusus di dalam bidang media dan beliau berjanji akan melakukan perubahan perubahan untuk aktivitas wartawan di unit polres" Ujar beliau.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada kawan kawan yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan pemilihan koordinator baru ini.

Dan wartawan wartawan Tebing Tinggi pun memberikan ucapan Selamat kepada Beliau atas terpilih nya Menjadi Koordinator Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami