IWO-Sergai Berikan Bantuan pada Janda Miskin Di Kec Tg Beringin

Sergai, Bidikkasusnews.com - Kegiatan Amal IWO-Serdang Bedagai untuk membantu warga dan janda miskin terus meningkat, kali ini kegiatan amal IWO - Sergai memberikan bantuan beras Netto 5 Kg pada 30 org janda yang dinilai miskin di Dusun V Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sabtu (25/7/20).

dalam Kegiatan itu bantuan diserahkan langsung secara sembolis oleh ketua IWO Sergai Zuhari,yang dihadiri ustad Riduan Rangkuti, Tokoh masyarakat Tanjung Beringin Tatang Ariadi dan anggota IWO sergai.

Dalam kesempatan itu ketua IWO Sergai Zuhari akan membantu janda janda yang ada di Tanjung beringin guna mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS). bagi ibu yang hadir saat ini siapa yang belum mendapatkan KIS, saya akan bantu ibu ibu mendapatkan KIS tapi harus tepat sasaran. Agar Ibu ibu sekalian dapat terbantu dalam hal biaya perobatan. Karena ini sebenarnya tugas bidan desa, kepala desa dan kadus untuk mendata ibu ibu sekalian untuk mendapatkan KIS.

zuhari menambahkan terkait dengan pembagian sembako beras 5 kg, berharap dapat meringankan beban perekonomian janda janda yang hadir di masa pandemi Covid 19.

Siti Derlan (butet) warga dungun dsn 2 tanjung beringin mengatakan, untuk bantuan sembako ini saya sangat senang dan bangga karena IWO sudah membantu meringan beban ekonomi kami, dan untuk KIS saya belum dapat karena yang dikebun dulu kartunya sudah mati, dan saya berterimakasih karena nanti saya akan dibantu mendapatkan KIS, Ungkap Siti.
(B.Dewanto)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami