Kasat Lantas Polres T. Tinggi Sosialisasi Etika Berlalu Lintas

Tebing Tinggi,BidikKasusNesw.com - Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Vivin Ayuningtyas, S.ik melalui Kanit Dikyasa IPTU M. Samosir lakukan Giat Sosialisasi serta Pelatihan terhadap 40 Orang pengendara Betor dalam Program Keselamatan 2020 Etika Berlalu Lintas, di Aula Sat Lantas Polres Tebing Tinggi. (11/07/2020).

Dalam kegiatan ini para peserta juga mengikuti Test tentang edukasi berlalu Lintas yang meliputi Undang Undang Berlalu Lintas, Rambu/Marka yang nanti nya apa bila para peserta lulus dalam Test ini akan di dijadikan sebagai agen/pelopor keselamatan berlalu lintas dengan cara membangun satu yel yel keselamatan.
Ada pun kegiatan ini di laksanakan karena bentuk kepedulian Satuan Lantas polres Tebing Tinggi terhadap seluruh pengendara Betor di tebing Tinggi agar pengendara Betor tetap selalu mematuhi Undang Undang berkendara sekaligus tetap menjaga keselamatannya sepanjang mencari nafkah Berlalu Lintas di jalan raya serta sekaligus mengindahkan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19.

Kasat Lantas AKP. Ayuningtyas melalui Kanit Dikyasa IPTU M Samosir berpesan "agar peserta dapat menjalankan protokoler kesehatan, Kebersihan serta melaksanakan Physical distancing serta social distancing selama kegiatan sosialisasi berjalan, agar untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19. (Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami