Pimpinan Dewan Kabupaten Samosir Mendukung Masyarakat Memanfaatkan Lahan Yang Ada

Samosir, bidikkasusnews.com - Pimpinan dan Komisi II DPRD Kab. Samosir melaksanakan monitoring pemanfaatan lahan oleh Koperasi Tani Rap Tama Jaya di Desa Ronggurnihuta Kec. Ronggurnihuta diterima oleh Ketua Koperasi Rap Tama Jaya Filipus Pandiangan dan anggota Kelompok, Kamis, (09/07/2020). Koperasi Rap Tama Jaya mengembangkan tanaman Serewangi, lahan yang sudah dimanfaatkan berkisar 40 Ha.

Ketua DPRD Kab. Samosir Saut Tamba menyampaikan mendukung sepenuhnya upaya dan usaha usaha anggota koperasi untuk mengelola lahan  dengan tujuan agar pendapatan masyarakat meningkat dan tentunya kedepan kita mendorong masyarakat untuk juga mau menanam serewangi dan tanaman pangan lainnya agar dapat mewujudkan ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat samosir.

Rombongan anggota dewan memberi semangat dan motivasi kepada masyarakat yang di jumpai di lokasi agar tetap memperhatikan kelestarian hutan guna menjaga kelestarian lingkungan dan mencegah bencana.
Filipus Pandiangan selaku ketua koperasi menghimbau kepada seluruh anggotanya agar mengikuti arahan yang disampaikan oleh para anggota dewan, beliau juga menyampaikan permohonan seluruh anggota koperasinya agar para anggota dewan mau memberikan perhaiannya agar mengusahakan mereka mendapatkan bantuan bantuan dari pemerintah agar koperasi mereka bisa cepat maju. (Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami