Polres Siantar Giat Penyembelian Hewan Qurban

Siantar, Bidikkasusnews.com - Jumat, 31/07/2020 Pukul 09.30 Wib bertempat di Mako Polsek Siantar Marihat Jl.Saribudolok Kecamatan Siantar Marimbun telah dilaksanakan "Giat Penyembelihan Hewan Qurban Polres Pematangsiantar" dalam rangka Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M.

Giat penyembelihan hewan qurban tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P. Saragih, SIK dihadiri Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan, SH, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran serta personil Polres Pematangsiantar.

Pemotongan hewan qurban tersebut dibawakan oleh Ustadz Muhammad Idris yang terdiri dari 4 (empat) ekor lembu dan 1 (satu) ekor kambing guna dibagikan kepada warga yg telah menerima kupon dan personil Polri/ASN Polri/PHL Polri berjumlah 400 kupon.
Waga yang telah mendapatkan sangat berterima kasih kepada Polres Siantar,dalam situasi sulitnya Economi sekarang ini kami warga setempat pun sangat tertolong ketika merasakan pembagian daging sapi yang kini dilakukan Polsek Siantar Marihat,cetus beberapa warga yang saat di Komfirmasi Bidikkasusnews.com.

Warga lainnya juga sama mengatakan bahwa sukur sekali pada saat ini kami warga setempat masih bisa merasaka makan daging,kerna adanya penyembelian qurban yang dilakukan Polsek Siantar Marihat. (Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami