Polsek Kualuh Hilir/Leidong Rayakan HUT Bhayangkara ke-74

Labura, bidikkasusnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 pada tanggal 01 Juli 2020, Kapolsek Kualuh Hilir/Leidong AKP Krisnat SE, SH bersama anngotanya mengadakan perayaan di halaman kantornya, Rabu, 1 Juli 2020.

Kapolsek Krisnat mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan yang maha Esa atas nikmat yang diterima oleh segenap insan Bhayangkara sehingga bisa mengabdi kepada nusa dan bangsa dengan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menegakkan supremasi hukum, Pengabdian Polri kepada bangsa dan negara Indonesia selama 74 tahun menjadi bukti komitmen Polri dalam mengawal tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. "Perayaan HUT Polri ke 74 cukup sederhana dalam stuasi covid 19 ini. Kami berharap dukungan dari teman-teman, mari kita bersinergi, menjaga dan membangun kecamatan Kualuh Leidong ini, dan semoga polsek Kualuh Hilir dapat menjalankan tugasnya dengan baik." Tutupnya.
Kelihatan yang hadir dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-74 ini, Sekcam Kualuh Leidong, Yusmidar Ritonga SKM, anggota Koramil 09, anggota Kantor Pelabuhan Leidong, Lurah Tanjung Leidong Gumbri SE dan Ustadz Jamaluddin Batubara. (Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami