PTPN IV KEBUN AJAMU TURUNKAN SATU PAKET ALAT BERAT MEMPERBAIKI JALAN DI DESA MERANTI PAHAM

Labuhanbatu, Bidikkasusnewscom - Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN)4 merupakan perusahaan negara yang bergerak dibidang perkebunan. Salah satu unit perusahaan PTPN 4 dalam pengembangan usahanya berada di kecamatan Panai hulu, kabupaten Labuhanbatu yaitu PTPN 4 unit usaha kebun Ajamu.

Beberapa waktu yang lalu perusahaan berplat merah itu melakukan pembersihan saluran air di desa Teluk Sentosa dengan menggunakan alat berat eksavator alias beko. Namun kali ini pihak perusahaan PTPN4 unit usaha kebun Ajamu membantu meratakan jalan masyarakat sepanjang dua kilo meter di desa Meranti Paham(1/7/2020).

Sugeng Harianto selaku kepala desa Meranti Paham menuturkan bahwa meratakan jalan sepanjang dua kilo meter yang sudah berlobang lobang di desa itu merupakan permohonannya kepada pihak perusahaan PTPN4 unit usaha kebun Ajamu.

"Kita mohonkan kepada pihak perusahaan PTPN4 kebun Ajamu, kemudian pihak perusahaan sangat meresponnya, semua ditanggung oleh pihak perusahaan kebun Ajamu, mulai dari pengadaan dua unit alat berat hingga minyaknya ditanggung oleh perusahaan PTPN4 kebun Ajamu" kata Kades Meranti Paham itu. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami