Rumah Dinas dan Kantor Camat Matuse Ketiban Pokok Durian

Mapattunggul Selatan, Bidikkasusnews.com - Rumah Dinas dan Kantor Camat Mapattunggul Selatan (Matuse), yang terletak di Nagari Silayang, Kecamatan setempat Kabupaten Pasaman, Sumbar nyaris hancur berantakan. Hal ini di sebabkan oleh tertimpa pohon Durian tumbang, Kamis (2/7) sore kemarin.

Dalam Pantauan Bikas dilapangan Kondisi terkini akibat terjangan pohon durian yang berukuran cukul besar tersebut dua buah bangunan gedung yang merupakan Asset Pemkab Pasaman ini rusak parah, terlihat sebelah kiri kantor rusak parah.

Namun tidak ada korban jiwa, Betapa tidak insiden tersebut sejumlah orang yang tengah ramai memanfaatkan jaringan Wiffi di pojok kiri kantor tersebut selamat dari maut.

Seorang warga yang berinisial H salah seorang saksi mata yang kebetulan berada di TKP mengatakan kami masih beruntung bisa menyelamatkan diri katanya kepada bikas Jumat (3/7).

Lebih lanjut H menjelaskan bahwa kejadian yang nyaris merenggut jiwanya berawal dari tumbangnya sebatang pohon yang terjadi sekitar pukul 15.10 Wib sore itu imbuhnya seperti mengisahkan.
Sebap dari robohnya pokok Durian yang berukuran cukup besar tersebut akibat dari terpaan angin yang begitu dahsyatnya luar biasa, tambahnya.

Ditempat yang berbeda salah seorang warga yang juga saat kejadiaan berada di lokasi tersebut yang mana namanya enggan dipublikasikan membenarkan musibah tersebut.

Katanya kendaraan miliknya yang berupa sepeda motor nyaris hancur dengan beberap sepeda motor warga lain yang terparkir di tempat tersebut.

Edwar Camat kecamatan Mapattunggul Selatan ketika hendak di konfirmasi tentang insiden tersebut belum dapat di jumpai hingga berita ini di langsir. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami