Terlalu Bejat, Ayah Cabulin Anak Tiri

Siantar,Bidikkasusnews.com - Polres Siantar ringkus Ayah becat cabulin Anak tiri, tingkahlaku seorang ayah berinisial MRS (46), warga Jalan Siatas Barita Ujung, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur,Kota Siantar,Sumatra Utara,yang bekerja sebagai tukang pangkas ini tak punya moral.

MRS terlalu tega mencabuli anak tirinya inisial Mawar (nama samaran), yang masih duduk di bangku sekolah di kota Pematangsiantar.

Aksi bejat MRS telah terbongkar setelah diketahui ibu korban yang tak ingin identitasnya disebutkan, melaporkan kejadian ini yang dialaminya anaknya itu ke Polres Pematangsiantar, Sabtu (18/7/2020) lalu.

Selang beberapa hari usai dilaporkan korban diterima, petugas Satreskrim Polres Pematangsiantar melakukan penyelidikan dan menangkap MRS di kediamannya di Jalan Siatas Barita Ujung, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (21/7/2020).

"Pelaku insial MRS ditangkap berdasarkan laporan polisi tanggal 18 Juli 2020 yang dilaporkan orang tua korban ke Polres Pematangsiantar," kata Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi saat dikonfirmasi awak media Bidikkasusnews,com.via telepon selulernya, Rabu (22/7/2020).

Dijelaskan Rusdi, penangkapan pelaku setelah menindaklanjuti laporan orang tua korban karena diduga terlibat melakukan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur yang tak lain anak tirinya.

"Pelaku sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik Satreskrim atas perbuatan pencabulan dilakukannya terhadap korban anak tirinya sendiri" sebut Rusdi.

Informasi diperoleh, ibu korban menceritakan dirinya bercerai dengan suami pertamanya marga Silitonga pada 2006, ketika anaknya Awar (korban) berusia tiga tahun.

Namun lama berstatus janda, dia menikah dengan suami keduanya, MRS (pelaku). Anak satu-satunya dari suami pertamanya itu ikut dengannya tinggal bersama suami keduanya satu rumah.

Akhir ini terhembus kejadian yang menimpa anaknya. Awalnya dia tak menyangka kalau suaminya pelakunya. Namun karena sesuai keterangan yang didapat dari keluarga dan begitu juga anaknya, ternyata aksi bejat MRS dibenarkan korban. Sehingga memutuskannya melaporkan kejadian itu ke Polres Pematangsiantar. (Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami