Truk Bermuatan Tabrak Rumah Warga Di Tambangan Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, BidikKasusNews.com - Truck bermuatan No Pol BK 8373 VV tabrak rumah warga di Jl. Lintas Soekarno Hatta Kel. Tambangan Kec. Padang Hilir Yebing Tinggi (09/07/2020).

Kejadian kecelakaan tersebut sekitar Pkl. 16. 30 Wib Truck roda 10 dari arah Medan melaju ke arah kisaran dengan muatan pupuk yang akan di bawa ke perkebunan daerah Kisaran sedang melintas, sekitar di Jl. Lintas Soekarno Hatta Tambangan tiba tiba hilang kendali dan menabrak pagar rumah warga di pinggir jalan Lintas daerah Jl. Soekarno Hatta Tambangan, suara dentuman keras terdengar dan membuat kaget warga di sekitar kejadian.

Supir truk Sugiman (51) warga kisaran saat di konfirmasi Media ini, mengatakan " Truck mengalami patah stang setir nya lalu lepas kendali dan gak bisa di arahkan dan menubruk pagar rumah warga " ujar beliau.

Dalam kejadian tersebut belum di ketahui berapa kerugian kerusakan di alami warga yang pagar rumah nya di tabrak Truk tersebut dan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

Daribantauan media ini, terlihat beberapa personil dari satuan Lantas Polres Tebing Tinggi mengaman kan lalu lintas di sekitar kejadian kecelakaan tersebut.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami