Virall di FB Melakukan Pungli, " Bandal "di amankan Polsek Padang Hilir

Tebing Tinggi, BidikKasusNews.com - Beberapa hari ini di media sosial viral seorang pria dengan mengendarai sepeda motor mengejar dan melakukan Pungli pada 12 Juli 2020 terhadap supir truk di Jl. Sukarno Hatta Kel. Tambangan Tebing Tinggi dan kelakuan pria tersebut sangat meresahkan supir truk yang melintas, akibat perbuatan nya juga Pria yang Viral tersebut banyak hujatan dari para netizen.

Setelah melihat dari media sosial FB dan mengumpulkan bukti bukti yang lengkap, Personil Kepolisan Sektor Padang Hilir, Kapolsek AKP P Manurung Melalui Kanit Intel Reskrim IPDA T. Simanjuntak, SH beserta anggota Bripka A. Manurung dan Briptu Amir Amzah, SH dengan sigap menjemput dan mengamankan seorang pria pelaku pungli yang sudah virall di FB tersebut di tempat kediamannya (13/07/2020).

Pria virall tersebut diketahui bernama Burhanuddin Batu Bara alias Bandal warga Jl. Gunung Sibayak Kel. Tanjung Marulak Kec. Rambutan Kota Tebing Tinggi tidak mempunyai pekerjaan.

Setelah di lakukan pemeriksaan Bandal mengakui perbuatannya dan menyesal serta membuat pernyataan agar tidak mengulangi kembali perbuatannya.

Dan surat pernyataan tersebut di lakukan nya di hadapan Kapolsek serta Personil Polsek Padang Hilir lain nya dan di saksikan Kepala Lingkungan tempat dia tinggal saat ini, Bandal juga sudah meminta maaf atas perbuatan nya yang melakukan pungli serta meresahkan supir truck yang melintas di Jalan Lintas tersebut " " Ujar Kapolsek Padang Hilir AKP P. Manurung.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami