WAKIL KETUA/ANGGOTA DPRD DARI PARTAI HANURA NIAS BARAT MENGUCAPKAN SELAMAT KEPADA KHENOKI WARUWU DAN ERA ERA HIA

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Rabu (22/07/2020) Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD dari Partai Hati Nurani Rakyat Mengucapkan Selamat Kepada Ketua DPC Hanura Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia.

Haogomano Gulo Sebagai Wakil ketua DPRD kabupaten Nias barat. Yaredi Gulo Anggota DPRD, Sariutami Waruwu Anggota DPRD. Yarisman Waruwu Anggota DPRD Terpilih Dari Partai Hati Nurani rakyat (HANURA)Kami Ber terimakasih Kepada Ketua Umum beserta Jajaran Partai Hanura di DPP Dan Ketua beserta Jajaran Partai di DPD Provinsi Sumatra Utara Atas keputusan Surat Di Rekomondasi Partai Hati nurani rakyat (HANURA) pada Hari Rabu 22 Juni 2020 kepada Bapak Khenoki Waruwu Sebagai Calon Bupati dan Era era hia Sebagai Wakil Calon Bupati Nias Barat 2020/2025.

lanjut H.Gulo Juga menyampaikan kepada seluruh Kader Partai Hanura Dan Tokoh Agama,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda, Di kabupaten Nias barat Untuk Mendukung Penuh Perjuangan Ini Kedepan Kita tetap Solid dan bergandegan tangan menyatukan pendapat, Untuk Memenangkan Kopetisi Di pilkada 09 Desember 2020 juga kepada Masyarakat kami Dikabupaten Nias barat.

lanjut, Saya mengingatkan seluruh teman-teman Kader/simpatisan Partai Hanura Kabupaten Nias Barat, untuk tetap merapatkan barisan, karna perjuangan masih panjang, ingat Hatimu ada di Hatiku dan Hatiku ada Hatimu dari kesederhanaan Tumbuhlah kerendahan Hati, Itulah Partai Hanura "Jangan sombong kepada siapapun karna kita adalah bersaudara. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami