Angin Puting Beliung Merusakkan 4 Rumah Di Tebing Tinggi

Tebingtinggi, BidikKasusNews.com - Angin Puting Beliung melanda di Lk. III dan Lk. IV Kel. bandar Utama Kec. Tebing Tinggi Kota, Tebing Tinggi sekira Pkl. 14.30 Wib pada hari sabtu 01 Agustus 2020 yang mengakibat kan 4 (empat) rumah permanen rusak di daerah kelurahan tersebut rusak berat pada saat hujan deras.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan " Kapolsek Rambutan AKP H Samosir beserta Personil Polsek Rambutan bersama dan Kepala Lingkungan sudah melakukan pendataan rumah warga yang rusak. "Saat ini baru melakukan pendataan kerusakan rumah yang di akibatkan dari Angin puting Beliung di Kelurahan Bandar Utama. Ada 4 rumah warga yang rusak di sana akibat angin puting beliung," ujar Kasubbag Humas.

Kasubbag Humas AKP Josua Nainggolan menambahkan " Ada pun ke 4 rumah yang rusak akibat puting beliung milik warga Kelurahan Bandar utama dengan data sebagai berikut Rumah Mulyono, Rumah Sri Saumi Warga Lk. III, Rumah Armes Lubis, dan rumah Ferdiansyah Warga Lk. IV ke empat warga tersebut di Kelurahan Bandar Utama Kec. Tebing Tinggi Kota, Tebing Tinggi " tambah Kasubbag Humas.
"Dari kejadian bencana Puting Beliung tersebut, ke empat warga mengalami kerugian material sebesar Rp. 40.000.000 yang terdiri Kerusakan asbes dan atap rumah, rumah permanen dan atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa " Ungkap Kasubag.

" Dan Kapolsek Rambutan AKP H Samosir S. Pd sudah melakukan koordinasi ke Pihak Lurah, PLN dan BPBD kota Tebing Tinggi " Kata Kasubbag.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami