Camat Tigo Nagari Buka secara Resmi Iven Tournamen PST Cup 1

Tigo Nagari, bidikkasusnews.com - Pembukaan Iven Turnamen Sepak Takraw Satu Prestasi PST CUP 1 Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat berlangsung lancar dan sukses, Selasa, 25 Agustus 2020, di buktikan pada kesempatan tersebut di buka langsung oleh Camat Tigo Nagari Budhi Wahyu Satria.

Dalam acara pembukaan tersebut tampak hadir Ketua Panwascam, Ketua PPK, Ketua Koni Kecamatan Tigo nagari, Wali Nagari Malampah wakili Sekna wali nagari malampah barat, Wali Nagari Ladang Panjang, Wali Nagari Ladang Panjang Barat, Wali Nagari Binjai, Niniak Mamak, tokoh masyarakat kecamatan tigo nagari, Yang tidak kalah ketinggalan juga tampak hadir generasi Muda Tigo Nagari yakni Mahasiswa Tigo nagari, tokoh pemuda, masyarakat serta tamu undangan.

Camat Tigo Nagari, Budhi Wahyu Satria dalam sambutannya menyampaikan rasa kebanggaan yang luar bisa terhadap Pemuda yang mau berkarya, "selaku camat tigo nagari saya sangat bangga dan mengapresiasi terobosan pemuda Kecamatan tigo Nagari, selama beberapa bulan yang lalu saya didatangi beberapa pemuda dalam rangka konsultasi mengenai organisasi olah raga, Yang bergerak di bidang sepak takraw," ungkapnya.
Rasa syukur itu beliau sampaikan dengan nada tersendat seakan penuh haru, terdengar kata "Alhamdulillah hari ini pemuda telah mebuktikan organisasi ini sebagai wadah pemersatu pemuda yang berasal dari nagari yang berbeda" ungkap Budhi.

Lebih lanjut Budhi menambahkan melalui sebuah iven ini tentunya akan mendatangkan nilai-nilai Positif di tengah-tengah masyarakat tigo nagari, tambahannya lagi.
Ditempat yang berbeda seorang Tokoh Muda dan salah seorang penggagas IPST ini Jamal Mirdat hanya berpasan dalam pertandingan kalah menang sudah menjadi lumrah, namun yang lebih penting setiap peserta junjung tinggi sportivitas dan peretat silaturrahmi, sebagaimana yang tertuang dalam tema PST Tigo nagari," arahannya.

Jamal Mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah berkontribusi banyak demi suksesnya acara kita ini, dukungan moril dan berupa bantuan Finansial, semoga di balas oleh Allah SWT.

Teristimewa kepada seluruh masyarakat kecamatan tigo nagari yang telah mendukung iven kita tersebut, katanya sekaligus menutup Pembicaraanya. 
(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami