KETUM PAN SERAHKAN REKOMENDASI KEPADA PASANGAN GUBERNUR SUMBAR

Pasaman,Bidikkasusnews.com - Pesta demokrasi sudah di ambang pintu, berbagai macam cara dan metode yang di lakukan oleh para peserta kontestasi politik di Dunia mulai dari pendekatan diri dengan masyarakat untuk meminta dukungan (independen) ad juga meminta dan diminta dukungan oleh partai Politik.

Hal ini tidak terkecuali yang di lakukan oleh Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung Mulyadi dan Ali Mukhni sebagai pasangan calon di Pilkada Gubernur Sumatera Barat tahun 2020 beberapa waktu lalu.

hal ini di ungkapkan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melalui telpon selularnya beliau membenarkan bahwa telah menyerahkan surat rekomendasi kepada Mulyadi dan Ali Mukhni secara langsung di Jakarta hari ini Minggu, 26/7 lalu katanya.

“iya kita telah putuskan mengusung pak Mulyadi dan Ali Mukhni di Pilkada Sumbar, kita berdo'a semoga mereka mendapat amanah dari Allah dan masyarakat Sumbar untuk memimpin Sumbar,” kata Zulkifli.

Sementara itu Mulyadi mengucapkan syukur atas kepercayaan PAN memberikan dukungan kepadanya bersama Ali Mukhni.

Ir. Mulyadi yang selama ini di gadang-gadang oleh ratusan ribu rakyat sumbar sebagai bakal calon gubernur terkuat, moga saja tidak hanya sebuah retorika saja.

Salah seorang tokoh masyarakat Syamsul Bahri Warga lubuk sikaping mengatakan bahwa secara politik syarat untuk mengusung Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur adalah minimal 13 kursi di parlemen, katanya.
"kedua Partai ini yang mengusung Mulyadi dan Ali mukni yakninya dari Partai Demokrat dan PAN yang mana kedua Partai tersebut sama-sama memiliki 10 kursi di DPRD Provonsi".

Lebih lanjut Syamsul Bahri menegaskan kemenangan kekuatan Mulyadi semakin dahsyat, terbukti bahwa Ali Mukhni selai sebagai DPW PAN Sumbar, beliau juga Bupati Kabupaten Padang Pariaman selamu dua periode, dan akan di perkuat oleh PKDP salah satu organisasi masyarakat Pariaman yang mendunia dan tidak tersaingi oleh Organisasi-organisasi daerah lainnya, imbuh Syamsul Bahri.

Ir. Mulyadi ketika di minta keterangan melalui telpon genggamnya beliau membenarkan bahwa mereka bersama Bapak Ali Mukhni telah mendapatkan restu dari Demokrat dan PAN untuk maju di kontestasi pilgub periode ini, kata Mulyadi.

"saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami, insyallah kami siap berjuang bersama masyarakat,” ungkap Mulyadi.

Sebagai mana masyarakat sumbar tahu bahwa beliau Mulyadi yang merupakan anggota DRR RI yang juga ketua DPD Demokrat Sumbar pinangan beliau terhadap Bupati Padang Pariaman yang juga ketua DPW PAN Sumbar untuk maju bersama di Pilkada Sumbar akhirnya terwujud.

Ali Mukhni Bupati Kabupaten Padang Pariaman ketika di konfirmasi menyoal tentang Koalisi Demokrat dan PAN yang telah di setujui Zulkifli Hasan ini hingga berita ini di langsir beliau belum dapat di hubungi. (Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami