Koramil 09/Sirombu Patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid 19 terus dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah Sirombu desa binaan.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Sertu Suferius Mendrofa,Serda Jumaidi dan Kopka Indra Mora Siregar Babinsa Koramil 09/Sirombu dengan mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas sehari-hari, berlokasi di Desa Sirombu, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat.

Sertu Suferius Mengatakan, bahwa menerapkan disiplin protokol kesehatan adalah hal yang sangat penting dilakukan oleh masyarakat saat ini. Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid 19, khususnya di Kabupaten Nias Barat.

“Upaya pendisiplinan protokol kesehatan kita lakukan dengan jaga jarak satu sama lain, pakai masker apa bila berpergian dan cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan Kegiatan,” ujarnya.

Serda Jumaidi juga menjelaskan, disiplin protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya dalam pencegahan Covid 19. Ia juga berharap, masyarakat dapat mengerti dan memahami kondisi saat ini.

Danramil 09/Sirombu Kapten INF Aman Simbolon Mengatakan kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah agar penularan virus Covid 19,ini bisa dihentikan secara maksimal, sehingga wilayah Kabupaten Nias Barat ini terhindar dari penyakit Covid-19," pungkas Danramil. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami