KPU Labura Laksanakan Sosialisasi Pencalonan Syarat Calon Cabup dan Wabup Kab. Labura Tahun 2020 

Labura, Bidikkasusnews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Labura melaksanakan Sosialisasi Pencalonan Syarat Calon Cabup dan Wabup Kab. Labura Tahun 2020 pada hari Selasa (25/8/2020), di Aula Grads Hotel Labura Aek Kanopan.

Hadir dalam acara itu dari KPU Sumut Batara Manurung Divisi Tekhnis,  Heriamsyah Simanjuntak Ketua KPU Labura, Komisioner KPU Labura, Habibullah, Syafru El Fauzi, James Ambarita, Adi Susanto,  Para Ormas , AKP Sahrial Sirait, SH.,MH. Kapolsek Kualuh Hulu, IPTU TM. Ginting Kanit Intelkam Polsek Kualuh Hulu, para OKP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kabupaten Labura. 

Dalam pemaparannya Batara Manurung Divisi Tekhnis KPU Sumut Memaparkan tentang Syarat Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil  Bupati dari Partai Politik, "Sebagaimana yang tertulis dalam PKPU Nomor 15 Tahun 2017, PKPU Nomor 3 Tahun 2017 dan Peraturan KPU Nomor 1 tahun 2020". 

Dalam sambutannya Ketua KPU Labura Heriamsyah Simanjuntak Mengatakan, Kegiatan ini kita laksanakan bertujuan agar masyarakat mengetahui tentang syarat calon Bupati dan Wakil Bupati Labura tahun 2020 yang sebentar lagi akan dilaksanakan. 

"Kami harap kepada Tokoh-tokoh masyarakat kiranya melalui acara ini dapat lebih mengerti dan paham perihal mekanisme pencalonan syarat calon bupati dan Wakil Bupati dari Partai Politik dan Gabungan Partai Politik". Ungkapnya.

Tambahnya, "terhadap para bapslon yang nantinya akan mendaftar ke KPU bahwa masyarakat boleh memberikan tanggapan terhadap BAPASLON kepada KPU Labura". Imbuhnya.

Pantauan media jumlah peserta yang hadir pada acara itu kurang lebih  sebanyak 30 orang. Selain itu beberapa orang personil kepolisian dari Mapolsek Kualuh Hulu juga hadir dalam acara itu memantau pelaksanaan Kegiatan.

Kegiatan KPU Labura yang dilaksanakan itu tetap mengikuti portokoler Covid-19. (Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami