Masyarakat Belawan Kehilangan orang yang selalu Memberi Inspirasi

Belawan, bidikkasusnews.com - Telah berpulang menghadap Sang Khaliq abangda H Junaidi Pangaribuan pada hari senin (24/8/2020) Sekitar, Pukul 5,30 wib di Rumah Sakit Colombia Medan yang mana sebelumnya abangda H Junaidi Pangaribuan menderita sakit.

Dan rencana dari Pihak keluarga besar, Almarhum abangda H Junaidi Pangaribuan akan di kebumikan di Perkuburan Muslim Belawan Lama Kelurahan Belawan I sesudah di Sholatkan di Masjid Nurul Iman Belawan I Belawan.

Almarhum H Junaidi Pangaribuan meninggalkan seorang Istri ibu Umi Kalsum, mantan anggota DPRD Kota Medan dan tiga orang Anak, Satu Putra dan Dua Putri.

Tokoh Pemuda dan juga Tokoh Masyarakat yang tegar dalam menjalankan Aktifitas sehari hari nya sehingga banyak Warga masyarakat di Belawan terasa kehilangan abangda H Junaidi Pangaribuan, sosok orang nya baik suka menolong dan sangat sangat peduli dengan warga Masyarakat. ucap Awal warga Belawan.

Dan Abanga H Junaidi Pangaribuan menjabat sebagai Wakil Ketua MPW PP Sumut sampai Akhir Hayatnya.

Tak banyak kata kata yang dapat di ucapankan dari salah satu warga Masyarakat yang terdengar oleh media di Rumah duka, " Warga Belawan kehilangan sosok figur yang selalu dekat dengan Warga Masyarakat ".

Hadir dalam Taqziah di Rumah Duka Ketua MPW PP Sumut H Kodrat Shah dan beserta Pengurus MPW PP Sumut dan juga,dari MPC dan Para Pengurus.

dari PAC PP dan serta Ranting dan juga Para Intansi TNI dan Polri dan Pemerintahan Sipil dan BUMN serta para Usahawan dan Masyarakat.

dan Karangan bunga berbaris terpampang mengucapkan Turut berduka Cita, yang datang baik dari Intansi Pemerintah dan Swasta dan Organisasi Keagamaan dan Organisasi Kepemudaan dan juga Rekan dari Sahabat dan Kolega Almarhum semasa hidupnya dll.

Masyarakat Belawan merasa kehilangan sekali Sosok dari Almarhum H Junaidi Pangaribuan yang sangat sangat mengayomi dan Peduli dengan Warga Masyarakat dllnya.Ucap Ketua PAC PKN Belawan Herianto Laut. (SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami