Mendapat dukungan 3 Partai Besar, Pasangan Darno-HMS siap bertarung di Pilbub Labuhanbatu Utara

Aekkanopan, Bidikkasusnews.com - Calon Bupati potensial Kapt Infanteri Darno dan Haris Muda Siregar, MM siap maju di Pilkada Labuhanbatu Utara pada pilbub Labuhanbatu Utara Desember 2020.
     
Pasangan Darno-HMS begitu pasangan ini menamakan diri, sejauh ini sudah mengantongi dukungan 9 kursi terdiri dari Partai PKB 5 kursi, Nasdem 3 Kursi dan Demokrat 1 kursi sehingga total dukungan pasangan Darno-HMS melebihi batas minimal untuk maju di Pilbub Labura yaitu 7 kursi.
     
Dari data KPU kursi di DPRD Lahuhanbatu Utara adalah 35 kursi. Bila syarat minimal yang dibutuhkan hanya 7 kursi maka pasangan Calbup Labuhanbatu Utara Darno-HMS lebih dari persyaratan yang dibutuhkan untuk maju di pilkada.
     
“Alhamdulillah, kami dipercaya sejauh ini 3 partainya yaitu PKB, Nasdem dan Demokrat. Itu sudah cukup untuk maju. 
     
Namun kami tetap terbuka bila ada partai-partai lain yang ingin bergabung dengan kami.” ujar Darno didampingi HMS saat berbincang di Aekkanopan. 
       
Darno adalah sosok pemimpin yang lahir dan besar dari rahim masyarakat, karena itu sebagai prajurit TNI kewajiban bagi kita untuk menjaga keutuhan NKRI dan berdiri diatas kepentingan semua agama dan golongan. 
       
Darno menjelaskan, tidak boleh ada membedakan agama dan suku karena kita semua adalah saudara dalam bingkai kebhinekaan. 
     
Bang Haris Muda Siregar mempunyai latar belakang ekonomi kita nilai akan mampu untuk menggerakan dan melakukan pemberdayaan ekonomi masyarakat kecil. (Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami