PEMDES SIBATULOTING KEC.BARUMUN TENGAH SALURKAN BLT DANA DESA TAHAP III TA.2020

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Pemerintah Desa Sibatuloting Kecamatan Barumun Tengah Kab.Padang Lawas,pada hari Senin 3 Agustus 2020, Salurkan BLT Dana desa Tahap III Tahun Anggaran 2920 yang bertempat di halaman Rumah Kepala Desa.

Penyaluran BLT ini sipantau oleh Camat Barumun Tengah Syamsiddin Rangkuti,bersama Kasi Tata Pemerintahan Edy Usnan Hasibuan,Kasi PMD H.Akhmad Rohim Harahap, yang mewakili Polsek Barumun Tengah Aipda.M.Sipayung dan yang mewakili Koramil 10 Binanga. Jumlah penerima BLT di desa Sibatuloting sebanyak 55 KK.

Kepala desa Sibatuloting Sanuhi Harahap dalam sambutannya mengatakan bahwa kemungkinan BLT tahap III ini adalah yang terakhir kalaupun ada kemungkinan lanjutannya sebagian dari penerima kemungkinan tidak turut lagi terdaftar sebagai penerima karena kita butuh pemerataan akan kita salurkan kepada mereka yang belum pernah menerima BLT.
Mereka juga butuh bantuan karena mereka juga merasa kan dampak dari covid 19.

Oleh karena itu saya sebagai Kepala desa mengharapkan agar tidak merasa keberatan kecil hati kalau seandainya ada nama yang tidak terdaftar sebagai penerima BLT nantinya.

Himbauan yang sama juga di sampaikan oleh Camat Barumun Tengah Syamsuddin Rangkuti dalam sambutannya. Penyaluran BLT tahap III ini berjalan lancar dan aman. 
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami