Polres Tebing Tinggi Dan Jajaran Himbau wajib Pakai Masker Di Patroli Dialogis

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Polsek Bandar Khalifah jajaran Polres Tebing Tinggi melalui Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Koramil Tebing Tinggi dan Kepala Desa Kecamatan Bandar Khalifah melaksanakan Patroli dialogis 3 pilar dalam rangka memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat desa, kegiatan ini di mulai pada Pukul 21.35 Wib, Tanggal (25/08/2020).

Kapolsek Bandar Khalifah Melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan "Dalam giat tersebut, Tiga pilar gabungan memberikan penyuluhan dan menghimbau kepada masyarakat untuk waspada dan saling menjaga agar tidak berada atau berkumpul ditempat ramai, cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan selalu pakai Masker, untuk memutus mata rantai covid-19 " Terang Kasubbag.

" Selain itu juga memberikan rasa nyaman dan keamanan bagi masyarakat untuk mencegah terjadinya aksi aksi premanisme " Tambahnya sekali lagi.

" Kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan Polsek Bandar Khalifah bersama 3 pilar ini meliputi Desa Gelam Sei Sarimah dan Desa Bandar Khaifah dengan menggunakan 2 Unit Ranmor Dinas Patroli R2 " Ujar Kasubbag Humas Polres.

" Ada pun personil yang melakukan kegiatan Patroli Aiptu Budi Ilham (Bawas), Aiptu Junaidi SH (KA SPK C), Aiptu Mohan, Bripka R.Pasaribu, Sertu Muji dari Koramil ".

Kemudian AKP Josua Nainggolan menambahkan dalam kegiatan Patroli rutin tersebut tidak di temukan ada nya kasus yang menonjol " Tutup Kasubbag Humas Polres.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami