Tatap Muka dengan Ketua MUI, Sat Binmas Polres T. Tinggi memperkuat Silaturahim

Tebingtinggi, Bidikkasusnews.com - Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi, Kasat Binmas AKP Adji Makno melalui ke 4 personil nya bersilaturahim sekaligus tatap muka kerumah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tebing Tinggi bapak H Ahmad Dalil Harahap, di kediaman nya di Jln.Pulau belitung Kel.Persiakan kec.Padang hulu kota T.Tinggi, (21/08/2020).

Ada pun ke 4 personil dari satuan Binmas yang berkunjung dan bersilaturahim ke rumah ketua MUI tersebut, AIPTU Baheramsyah, AIPTU M. Roni Khan, AIPDA Iswan Hadi dan AIPDA Jaya Bangun Damanik.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan " Kunjungan ke empat personil kerumah MUI Tebing Tinggi tersebut dalam rangka silaturahim dan tatap muka untuk mempererat hubungan antara Kepolisan Resort Tebing Tinggi dengan MUI " Ucap Kasubbag.

Kemudian Kasubbag Humas menambahkan "
selain untuk bersilaturahmi dan tatap muka, di pertemuan tersebut, dalam rangka ada nya Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru, berharap kepada MUI dan jajaran nya agar turut serta berpartisipasi untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu berperan aktif mendukung kebijakan pemerintah berkaitan dengan antisipasi penyebaran covid-19 " Ujarnya.

" Personil juga menyampaikan serta menjelaskan anjuran dari pemerintah untuk antisipasi penyebaran covid-19 itu seperti memperhatikan protokol kesehatan, Setiap kegiatan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan hand sainitizer atau sabun dengan air yang mengalir dan selalu Jaga Jarak " Terang Kasubbag.

Ketua MUI juga menyambut baik kehadiran ke empat personil kepolisian dari Polres dalam rangka tatap muka tersebut dan Ketua MUI juga mengatakan " Akan menghimbau serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan yang di anjurkan pemerintah yang berguna untuk pemutus mata rantai Covid-19 di kota Tebing Tinggi " Terang Kasubbag sekali lagi.
(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami