Haris Muda Siregar Calon Wakil Bupati Labura Hadiri Kunjungan Kerja Kapolres Lab.Batu

Aekkanopan, Bidikkasusnews.com - Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH melakukan kunjungan kerja di Mapolsek Kualuh Hulu, Aekkanopan Kamis (17/9/20) sekaligus sosialisasi penyebaran Covid-19 dan pembagian masker kepada masyarakat.

Dalam kunjungan Kapolres Labuhan Batu turut di hadiri oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Labura.

Terlihat hadir Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar, MM yang lebih dikenal dengan sebutan HMS. 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan untuk, menjaga protokol kesehatan dan mencuci tangan serta menjaga jarak. 

Kedepan Kapolres berharap kepada Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Labura untuk ikut serta mensosialisasikan profil kesehatan ditengah-tengah masyarakat. 

Penyebaran wabah Covid-19 menjadi ujian bagi seluruh masyarakat. Untuk itu kita upayakan berperilaku hidup sehat dan menjadikan Pilkada penuh dengan kesejukan dan menjaga nilai-nilai budaya kita. 

Dalam kesempatan itu Calon Wakil Bupati Labura Haris Muda Siregar, MM mengapresiasi kunjungan meja Kapolres Labuhan Batu. Apalagi sama kita ketehui Kapolres kita baru. 

Senada dengan itu, HMS mengatakan kedepan kita harus berkomitmen menciptakan Pilkada yang sejuk, aman dan nyaman untuk seluruh masyarakat. Jangan sampai Pilkada 2020 melunturkan nilai-nilai kemanusiaan kita. 

Perbedaan pandangan cukup dalam politik, tetapi sesungguhnya kita sama dalam rumah besar Kab. Labuhanbatu Utara, beber HMS yang dinilai Calon potensial di Kab.Labuhanbatu Utara. 
(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami