Kapolsek Krisnat Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Posko Relawan Pemenangan Kepala Daerah


Labura, bidikkasusnews.com - Kapolsek Kualuh Hilir/Leidong AKP Krisnat SE MH dan anggotanya melaksanakan koordinasi dan sosialisasi dalam rangka Pilkada serentak, di Posko Relawan Tim Pemenangan Kepala Daerah, Kamis 10 September 2020 kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat memberikan beberapa atensi terkait Kamtibmas dan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, yaitu harus tetap patuh pada protokol kesehatan. 

“Tolong diinformasikan kepada tim-tim relawan agar mematuhi seluruh protokol kesehatan, dan mengkampanyekan kehidupan baru, dalam arti jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan, saat ini penyebaran Covid-19 kian mengkhawatirkan, dan di Jakarta menginformasikan akan kembali memberlakukan PSBB". Kata Kapolsek.
Camat Kualuh Leidong Arifin Spd menghimbau kepada tokoh pemuda, agar selalu mengkampanyekan protokol kesehatan di kalangan masyarakat. 

“Saya sangat berharap adanya kesadaran dari dalam diri kita masing-masing dalam memutus penyebaran Covid-19. Kita harus jaga jarak, rajin cuci tangan dan selalu pakai masker,” Kata camat Arifin.

Kelihatan yang hadir di lokasi posko relawan ini sekira 30-an diantaranya angota koramil 02 Kualuh hilir.
(Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami