PENYALURAN DANA BLT DD DESA HALAMONA BULAN SEPTEMBER 2020 TAHAP IV, V DAN Vl BERJALAN DENGAN BAIK

Nias barat, bidikkasusnews.com - Penyaluran Dana BLT DD Desa Halamona Kecamatan Sirombu Tahap 6(enam) Hari Selasa 15 september 2020 berjalan dengan Baik, di hadiri Oleh 17 KPM, Camat Sirombu Rosevelt Hia Spd, MM, Kamtibmas Sirombu Brigadir Rully ,Koramil 09 Sirombu Serda Agustiono, Serda Jumaidi Pendamping Desa/PLH, Relawan Covid-19 Desa Halamona dan Pemdes Desa Halamona.

Kades Halamona Mohammaddiyah Maru'ao menyampaikan kata pembukaan, bahwa pembagian BLT Desa Halamona sebanyak 17 KPM untuk bulan September Tahap lV, V dan VI dengan nilai Rp. 300.00.-/Bulan X 3 bulan = 900.000.- . Dan sekalian pembagian Giji kepada Keluarga Desa Halamona, tanpa terkecuali seperti beras, Telur dan Minyak makan.

Sambutan Babinsa 09 Sirombu Serda Agustiono menyampaikan untuk himbau tentang bahaya penyebaran Virus corona (Covid-19) yang mana hingga saat ini masih terus berkembang di Wilayah kita, kita wajib patuhi peraturan menjaga kebersihan dengan cuci tangan setiap saat menggunakan sabun, pakai masker dan selalu jaga jarak.
Camat Sirombu Rosevelt Hia S.pd.,MM. Menyampaikan arahan dan bimbingan, agar Masyarakat selalu patuh dan taat akan aturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Desa mau pun Daerah, di antaranya selalu menjaga kebersihan dengan cuci tangan setiap saat menggunakan sabun, pemakaian masker dan selalu jaga jarak apa lagi ditempat keramaian, dengan harapan penyebaran virus covid -19 dapat terputus dan aktifitas masyarakat bisa berjalan seperti biasa nya serta kita semua terhindar dari Covid-19.

Camat Sirombu menambahkan bahwa masalah masalah yang ada di Desa supaya di selesaika bersama demi menjaga nama baik Desa kita untuk maju.
Sekdes Desa Halamona Tebenifati Maru'ao dalam kata Penutup menyampaikan Terima kasih atas kedatangan Bapak/i dan Saudara dalam kegiatan pembagian BLT yang di laksanakan hari ini, Selasa 15 September 2020 Tahap 4 - 6 kita harapkan agar Uang ini kepada Penerima (KPM) supaya di gunakan untuk kebutuhan Keluarga, bukan untuk di jadikan sebagai beli Tuak Contohnya untuk mabuk - mabuk dan lain sebaiknya.

Yupiter Maru'ao Ketua BPD Desa Halamona menyampaikan bahwa sejak adanya BLT di Desa Halamona masyarakat sangat terbantu dan kami tidak lupa mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah dan terlebih sekali Pemdes Halamona Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat.
(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami